Selamat Datang di web Prodi Aqidah dan Filsafat Islam - Institut Agama Islam Negeri Kudus !

Prodi Aqidah dan Filsafat Islam

Resmi Ditutup! KOPMA EXPO #6 Sukses Dihadiri Ribuan Pengunjung

Blog Single

Setelah 4 hari dilaksanakan, Koperasi Mahasiswa (KOPMA) IAIN Kudus menyelenggarakan Closing Ceremony KOPMA EXPO #6 di Lapangan Kampus Timur IAIN Kudus. Kegiatan ini digelar secara tertutup yang dihadiri oleh pimpinan institusi, pemenang lomba dan panitia pada Kamis (16/11).

Ketua Umum KOPMA IAIN Kudus, Alfiyan Chasanul Muna menyampaikan rasa syukur KOPMA EXPO #6 telah dilaksanakan mulai tanggal 13 – 16 November 2023 dengan dihadiri sebanyak 5026 pengunjung, dalam 4 hari pelaksanakan, terdapat total 12 kegiatan yang menjadi rangkaian acara dari KOPMA EXPO #6 ini.

“Alhamdulillah, penuh rasa syukur telah terlaksana 4 hari KOPMA EXPO yang ke 6 ini. Terimakasih semua pihak dan ribuan pengunjung yang telah berkenan datang pada kegiatan kami”, ungkapnya. 

Lebih lanjut ia menjelaskan dengan selesainya KOPMA EXPO #6 ini diharapkan seluruh panitia mendapatkan pengalaman lebih dan lebih semangat dalam menjalani dan belajar melalui organisasi Koperasi Mahasiswa. 

“Niat berorganisasi adalah belajar, melalui KOPMA EXPO #6 selama 4 hari ini banyak hal yang bisa dijadikan pembelajaran oleh seluruh panitia”, Tegasnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia KOPMA EXPO #6, Firnanda Alisya Putri menyampaikan harapan dari adanya KOPMA EXPO #6 ini dapat menjalin kekerabatan yang lebih akrab diantara semua pihak yang terlibat didalamnya khususnya bagi mahasiswa menjalankan peranan dan fungsinya yaitu direct of change, agent of change, iron stock, moral of force dan social control bagi lingkungan sekitarnya.

“Terimkasih kampus IAIN Kudus, juri dan panitia yang telah memberikan kontribusi selama acara berlangsung. Terima kasih telah menjadi bagian dari acara luar biasa ini. Semoga pengalaman yang kita bagikan selama acara ini menjadi kenangan yang tak terlupakan.” Tandasnya.

Wakil Rektor III IAIN Kudus, Dr. H. Kisbiyanto, M.Pd. dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KOPMA IAIN Kudus yang selalu konsisten menggelar kegiatan EXPO dan tahun ini telah sukses melaksanakan selama 4 hari, harapannya kegiatan seperti ini dapat diteruskan oleh generasi-generasi, aktivisi-aktivis KOPMA selanjutnya dengan bermacam-macam inovasi. 

“Sudah luar biasa. Semoga tahun-tahun selanjutnya ada inovasi, terlebih pada cabang perlombaan ilmiah, dan digitalisasi. Terimakasih sudah menyelenggarakan kegiatan ini KOPMA”. tutupnya. 

 

 

Share this Post:

Galeri Photo